Laman

Sabtu, 25 Desember 2010

Anggota 9th dan 10th di Bajak Laut Topi Jerami

   Sesuai dengan janji saya di postingan sebelumnya saya akan membahas tentang Anggota luffy yang ke 9 dan 10. Adakah bukti bahwa luffy akan Menambahkan Anggota lagi dalam kru nya???? tentu saja ada, buktinya ada pada anime one piece yang peertama-tama, disitu disebutkan bahwa luffy akan merekrut 10 anggota untuk menjadi bajak lautnya, nah disitulah letak kebingungan saya, apakah 10 tersebut hanya anggotanya saja atau beserta luffy. Tapi itu tidaklah masalah bukan???.
Oke langsung saja to do point. Menurut saya yang akan menjadi Anggota luffy si topi jerami yang ke 9 ataupun ke 10 adalah:
  • Jinbei , oke kenapa saya berpendapat  bahwa jinbei akan menjadi anggota luffy yang ke 9?? jawabannya adalah karena pada saat peperangan besar yang terjadi di Marineford (eksekusi Ace), Jinbei membantu luffy untuk menyelamatkan Ace dan pada saat itu juga jinbei juga membawa luffy pergi bersama bajak laut Law setelah Ace mati (bukan tereksekusi). Lalu kemudian Jinbei membantu luffy juga untuk membunyikan Ox Bell yang ada di Ox Royce angkatan laut sebanyak 16 dentungan  yang menandakan untuk memulai era bajak laut baru dan untuk mendo'akan orang- orang yang mati dalam perang.
  • Hancock, Sebenarnya saya agak ragu kalau hancock akan menjadi krue topi jerami, karena hancock sendiri sudah mempunyai bajak laut sendiri, iya bukan? tapi di lihat dari kedekatannya dengan luffy mungkin saja bukan?? itu semua hanya Oda yang tau.







  • Trafalgar Law, ini menurut mendapat dari beberarapa artikel, menurut saya sendiri saya tidak sebegitu yakin karena:
  1. Law mempunyai bajak laut sendiri.
  2. Law adalah bajak laut dokter, sedangkan di kapal luffy sudah ada chpper sebagai dokter kapal.
  3. Dan alasan alasan lain yang tidak mendukung akan law sebagai krue bajak laut luffy topi jerami.

  • Fishman, kenapa saya memasukan fishman,??? karena mungkin salah satu dari fishman island selain jinbei akan menjadi kru luffy, walaupun gak da alasan yang kuat tidak ada salahnya bukan, kalau       kita mengira-ngira. mung kin Hachi, atau yang lain... hahaha
Mungkin hanya itu yang saya tau. Kalau ada yang tau, tolong komentarnya.:D.

    10 komentar:

    1. Menurut saya sih kru selanjutnya adalah si hodi jones. karena pasti akan ada fishman yang menjadi kru luffy, pasti. kelihatannya hodi jones adalah seorang ahli kimia. dan dengan spesialisasinya dia pasti akan membantu sekali di dalam kru luffy untuk bereksperimen bersama chopper usop dan franky.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Mana Mungkin Hody ...!!
        Yang Pasti Kru Yang Ke 9 atau 10 iyalah ...
        TRAFARGAR LAW ..ITU PASTI ...
        SAKSIKAN AJA SENDIRI ,,haha

        Hapus
    2. Min apakah bon kurei tidak termasuk kalau dia masih hidup dan bertemu di new world pasti akan langsung di ajak gabung oleh luffy karena bon clay/mr.2 yang menyelamat kan hidup luffy saat kritis hampir mau mati

      BalasHapus
    3. Id admin hilang... sampek lupa gak ngurus ini blog.

      yang jelas kru luffy selanjutnya udah pasti jinbei. tapi bukan sekarang

      BalasHapus
    4. Munkgin Jinbei akan menjadi anggota yg ke-9 dan Law adlh menjdi Anggota yg ke-10
      kenapa saya bilang Jinbei anggota yg kesembilan ?

      krna sa'at Luffy masih d bawah laut misi untk mengalahkan Hodi Jones , sekehendak Luffy mau pergi dia mau ngajak Jinbei , dan Jinbei pun memikirkan hal itu karena Jinbei masih ada ikatan sama Salah satu dari Younku .
      Dan Jinbei sepakat tlah memutuskan Ikatan dgn salah satu dari Younku , dan dia bilang sama Luffy bahwa dia akan menyusul Luffy sa'at d Dunia baru :)

      -Dan tentang Law saya masih Filing :)
      .Sekian :)

      BalasHapus
    5. Kalo gw lebih setuju Jinbei & Hancook yg jadi anggota Crew topi Jerami.
      Alasannya :
      Untuk Jinbei prediksi gw pasti Gabung, karna Jinbei masih ada urusan di kerajaan Ryugu. Jd keanggotaan Jinbei cuma ditunda aja.

      Untuk Hancook kita smua udah tau kan diliat dari kedekatannya dan hancook yg udah cinta mati sama Lufy, ditambah lagi crew topi jerami minim anggota perempuan. jadi prediksi gw Hancook jg akan menjadi anggota crew Topi Jerami.

      kan Manteb tuh jadi crew Topi Jerami punya 2 anggota mantan sichibukai.
      Hehehe...

      BalasHapus
      Balasan
      1. semoga hancock :) krn jd ratu bajak laut nya

        Hapus
    6. Anggota selanjutnya kyanya JINBEI bro

      BalasHapus
    7. Ketika si captain luffy labil, Jinbei yg selalu ngasih saran n nasihatin, dia jg ahli taktik dlm berperang...
      1. luffy pas kehilangan kakaknya
      2. luffy pas mau perang di pulau manusia ikan

      BalasHapus